Welcome to My Blog

Enjoy It . . .

Cheat Stronghold Crusader Extreme

Diposting oleh Anjar Saputro's Minggu, 31 Januari 2010

Ada yang berfatwa bahwa Stronghold Crusader extreme tidak ada cheatnya. Ya bisa dibilang itu benar. Tapi di artikel saya kali ini saya akan mengulas beberapa kelemahan dari game ini.

pertama, menambah pekerja di apple orchad.
1. Klik apple orchadnya
2. tekan tombol "P" pada keyboard (Pause)
3. tekan tombol sleep (ZZZ) yang ada di apple orchad 2 kali.
4. lakukan langkah 2 lagi
nanti apple orchad akan berstatus no labor padahal ada labornya dan akan datang orang yang kerja lagi. cheat ini bisa dilakukan beberapa kali. namun saya sarankan maksimal hanya 8 kali saja. cheat ini juga bekerja di mining atau farming lain tetapi tidak seefisien di apple orchad


kedua, kelemahan Abbot The Stirling stage 3 crusader 30 linked
nih ada tips untuk ngalahin abbot di stage 3
kalo mau ekspansi tunggu sampai abbot selesai buat parit. karena setelah buat parit abbot akan stuck. buat 6 catapult, 1 fire thrower dan 13-24 assasin. lalu remukin dulu tower dengan catapult. lalu bakar kota dengan fire thrower. setelah habis bunuh raja dengan assasin.

nah mungkin gitu aja yang saya tahu. kalo friend-friend mau nambah silakan. semoga sukses.

0 comment(s)

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

Mengenai Saya

Foto saya
Klaten, Jawa Tengah, Indonesia
I Love Game. Are you Llove it too.

Pengikut

http://siblog.akprind.ac.id