Welcome to My Blog

Enjoy It . . .

Berita Hebohh!!! Cheat Stronghold Crusader Extreme Update

Diposting oleh Anjar Saputro's Sabtu, 13 Februari 2010

Ini dia yang saya cari dari dulu. Ya benar cheat stronghold crusader extreme yang bener-bener cheat. Juga bersamaan artikel ini saya mencabut kata- kata saya di artikel sebelumnya bahwa stronghold crusader extreme tidak ada cheatnya. Ok, kita mulai saja.

caranya begini
1. buka stronghold crusader extreme nya
2. tunggu loadingnya
3. saat di main menu tahan tombol Ctrl sambil mengetikkan "triblade2002" (gak pake tanda kutip).
4. mulai bermainlah bebas
5. ini dia cheatnya tekan tombol alt + x maka dengan sangat ajaib emas anda akan bertambah 1000 setiap anda menekan kombinasi tersebut.
Mungkin itu dulu ya saya akan mencari lebih banyak cheat lagi. OK

3 comment(s)

  1. Bayu Says:
  2. wah mantep nih infonya!!!

     
  3. Terima kasih

     
  4. Ridwan Says:
  5. Wah sepp nih

     

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

Mengenai Saya

Foto saya
Klaten, Jawa Tengah, Indonesia
I Love Game. Are you Llove it too.

Pengikut

http://siblog.akprind.ac.id